Home 2018 PERTANDINGAN MEREBUT GELAR JUARA BERTAHAN KAJUR CUP

PERTANDINGAN MEREBUT GELAR JUARA BERTAHAN KAJUR CUP

48
0
SHARE
electron 2018
Penyerahan Kajur Cup oleh pak Hakkun selaku Ketua Jurusan TE kepada pemenang Electron 2018 (tim PDD)

Malang, Himpunan Mahasiswa Jurusan Teknik Elektro kembali menggelar kompetisi Bakat Minat, ELECTRON 2018 : “Set Your Strategy and Claim The Glory” pada 28 – 29 April 2018 yang bertempat di Zona Futsal SM. Membawa semangat jiwa muda, Electron 2018 diikuti oleh sebanyak 22 tim untuk cabang futsal dan 11 tim untuk cabang seni.

Ada yang menarik dari Electron tahun ini. Tidak ingin kalah dengan semangat mahasiswa para dosen dan tendik yang tergabung dalam tim Dosen TE UM ikut memeriah kan acara ini.

Sementara juara bertahan tiga tahun berturut-turut, tim Restu Bunda gagal mempertahankan Kajur Cup dan harus rela meninggalkan lapangan pada babak semifinal melawan tim Croot FC dengan skor 1 – 2. Pada babak final yang dilaksanakan hari kedua akhirnya mempertemukan tim Croot FC dengan tim TEB’S FC di lapangan hijau. Pertandingan yang menegangkan berakhir dengan skor  4 – 2, dan Croot FC berhasil mengklaim kemenangan Electron 2018 cabang futsal.

Keseruan tidak hanya pada lapangan hijau saja. Sementara tim futsal sedang bertanding, di sisi lapangan terdapat lomba cabang seni. Dengan mementaskan Music, Singing, Traditional Dance, dan Modern Dance para peserta mampu memanaskan panggung Electron 2018.

Kemenangan cabang seni berhasil diperoleh tim Trigger dengan bakat bernyanyi yang luar biasa juga berhasil merebut gelar best supporter. Menyusul juara ke-2 cabang seni diberikan kepada Hamzah band dengan kemapuan bermain akustik yang hebat.

Dengan berakhirnya Electron 2018 diharapkan dapat memberikan semangat olahraga dan seni kepada seluruh warga Jurusan Teknik Elektro. Tidak lupa juga kami sampaikan terimaksih kepada Ketua Jurusan Teknik Elektro yang telah mendukung jalan nya acara ini. Serta seluruh panitia yang telah mempersiapkan Electron 2018 dengan baik.

Nantikan Electron selanjutnya di 2019. Elektro Unity.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here