Slide 1

WORKSHOP ELEKTRO 2021

"GO KIPROK!" Merupakan jargon dari Workshop Elektro yang merupakan singkatan dari Kreatif, Inovatif, Produktif, dan Konstruktif

Slide 2

STRUKTUR WSE 2021

Struktur Kabinet Perubahan 2021 pada WORKSHOP ELEKTRO. Pada tahun ini, Ketua Umum WSE diamanahi oleh Muhiban.

MUHIBAN (Ketua WSE 2021)

Slide 3

4 DIVISI WSE

WORKSHOP ELEKTRO memiliki empat bidang divisi utama yaitu IT, ROBOTIK, PC (Power and Control), dan Projas.

previous arrow
next arrow

WORKSHOP ELEKTRO 2021

SEJARAH

Workshop Elektro atau WSE pada mulanya didirikan atas pengajuan 4 orang Mahasiswa yang mempunyai bakat dan minat yang tinggi dalam bidang Robot. Pengajuan tersebut menjadikan Workshop Elektro sebuah LSO atau Lembaga Semi Otonom yang berada dalam Jurusan Teknik Elektro Universitas Negeri Malang namun anggotanya dapat berasal dari jurusan lain namun masih dalam lingkup Fakultas Teknik Universitas Negeri Malang.

4 DIVISI WORKSHOP ELEKTRO

IT

Divisi IT adalah Divisi yang mengembangkan minat dan bakat siswa khususnya Programing, Desain, dan Multimedia.

ROBOTIK

Divisi ROBOTIK adalah Divisi yang mengembangkan minat dan bakat siswa khususnya di bidang ROBOTIK.

PROJAS

DIvisi Projas merupakan Divisi yang mengembangkan minat dan bakat siswa di bidang jasa seperti Servis Komputer, Instalasi, dll.

PC

DIvisi Power and Control (PC) merupakan divisi yang mengembangkan minat dan bakat siswa di bidang PLC, Elektronika, Power and Control.

VIDEO PROFIL WSE 2021

PROKER BESAR TAHUNAN WSE

Slide 1
LKTIN 2021

LKTIN PESC 2021 (Power and Energy Systems Competition) merupakan Lomba Karya Tulis Ilmiah Nasional Tingkat SMA/SMK/MA sederajat yang diselenggarakan oleh Jurusan Teknik Elektro Universitas Negeri Malang. Lomba ini mengusung tema Efisiensi Energi dengan harapan agar dapat menunjang perkembangan teknologi dibidang Power and Energy Systems.

Slide 2
LTDC 2021

LINE TRACER DESIGN & CONTEST (LTDC) merupakan perlombaan adu cepat dan adu desain robot line tracer (robot penjajak garis) yang bertema The True Champion of The Decade yang diikuti oleh mahasiswa, siswa SMP sederajat dan siswa SMA/SMK sederajat se-Indonesia.

Slide 3
GEMASTIK 2021

GEMASTIK atau Pagelaran Mahasiswa Nasional Bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi, merupakan program Pusat Prestasi Nasional, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi. Program ini ditujukan untuk meningkatkan kompetensi mahasiswa Indonesia dalam memajukan TIK dan pemanfaatannya.

Slide 3
WATS 2021

WATS atau singkatan dari WORKSHOP AT SCHOOL merupakan program sharing ilmu dari WSE di suatu tempat sekolah. Tahun ini WATS diadakan di TK As-Salam Lowokwaru, Malang

previous arrow
next arrow