Select Page

Kamis (28/3/2024), Prodi Teknik Informatika, Departemen Teknik Elektro dan Informatika Fakultas Teknik Universitas Negeri Malang (DTEI FT UM) menyelenggarakan kegiatan “Co-Teaching di Universitas PGRI Kanjuruhan”. Kegiatan ini sebagai wujud Implementasi Kerjasama antara Prodi Teknik Informatika UM dengan Prodi Teknik Informatika, Fakultas Sains dan Teknologi (FST), Universitas PGRI Kanjuruhan. Pada kesempatan ini, ada 3 dosen Prodi Teknik Informatika yang ditugaskan untuk kegiatan co-teaching ini, yaitu M Zaenal Arifin, S.Si., M.Kom., Ph.D. (bertugas mengajar matakuliah Sistem Basis Data), Muis Muhtadi, S.T., M.T., M.Sc, Ph.D (bertugas mengajar matakuliah Pengolahan Citra Digital), dan Muhammad Iqbal AkbarS.ST. M.MT (bertugas mengajar matakuliah Perancangan Perangkat Lunak).

Kegiatan dilaksanakan secara luring di ruang kelas pembelajaran di Universitas PGRI Kanjuruhan, yang dipandu langsung oleh Ketua Program Studi Teknik Informatika, Fakultas Sains dan Teknologi (FST), Universitas PGRI Kanjuruhan (Moh. Ahsan, S.Kom., M.Kom.).

Program ini selain sebagai wujud implementasi kerjasama juga bertujuan untuk meningkatkan kualitas pendidikan, dan wujud implementasi dosen berkegiatan tridharma di kempus lain yang merupakan salah satu target indikator kinerja utama.

Penyampaian materi oleh Bapak M Zaenal Arifin, S.Si., M.Kom., Ph.D.

Penyampaian materi oleh Bapak Muis Muhtadi, S.T., M.T., M.Sc, Ph.D

Penyampaian materi oleh Bapak M Iqbal Akbar S.ST. M.MT