Populasi Data
Prodi
Survei Data
Bagaimana kesesuaian VMTS Prodi Saudara dengan VMTS FT dan UM?
Visi, Misi, Tujuan, dan Strategi (VMTS) Program Studi (Prodi)
Bagaimana kejelasan VMTS Prodi Saudara?
Visi, Misi, Tujuan, dan Strategi (VMTS) Program Studi (Prodi)
Bagaimana visioneritas VMTS Prodi Saudara untuk masa mendatang (7 tahun atau lebih)?
Visi, Misi, Tujuan, dan Strategi (VMTS) Program Studi (Prodi)
Bagaimana realitas VMTS Prodi Saudara saat ini untuk 5 tahun berikutnya?
Realitas: berdasarkan daya dukung dari SDM, prasarana, sarana, finansial, kemitraan, kerja sama, dan lain-lain
Bagaimana kejelasan strategi Prodi Saudara (tercermin pada kegiatan akademik dan non-akademik) untuk mendukung Visi keilmuan dan tujuan Prodi?
Strategi pencapaian Visi keilmuan dan tujuan Program Studi
Bagaimana level pemahaman Saudara terhadap VMTS Prodi?
Tingkat pemahaman Visi dan Tujuan PS
Bagaimana kualitas perencanaan tata kelola Prodi
Tata kelola Program Studi
Bagaimana kualitas pengorganisasian tata kelola Prodi?
Tata kelola Program Studi
Bagaimana kualitas pemilihan dan penempatan personel tata kelola Prodi Saudara?
Tata kelola Program Studi
Bagaimana kualitas pelaksanaan tata kelola Prodi Saudara?
Tata kelola Program Studi
Bagaimana kelengkapan kurikulum Prodi Saudara?
Kurikulum Program Studi
Bagaimana koherensi kurikulum Prodi Saudara?
Kelengkapan (identitas PS, penilaian terhadap pelaksanaan kurikulum sebelumnya, VMTS, profil lulusan, capaian pembelajaran lulusan (CPL), bidang kajian, daftar mata kuliah, dan perangkat pembelajaran (RPS, materi pembelajaran, rencana tugas, rencana penilaian, intrumen panilaian, dan rubrik penilaian)
Bagaimana relevansi kurikulum Prodi Saudara?
Koheren, relevan, dan mutakhir (memberi hak kepada mahasiswa untuk belajar di luar PS – Merdeka Belajar Kampus Merdeka)
Bagaimana kemutakhiran kurikulum Prodi Saudara?
Koheren, relevan, dan mutakhir (memberi hak kepada mahasiswa untuk belajar di luar PS – Merdeka Belajar Kampus Merdeka)
Bagaimana jumlah dosen yang interaktif?
Bagaimana jumlah dosen yang holistik?
Bagaimana jumlah dosen yang integratif?
Bagaimana jumlah dosen yang memiliki kisi-kisi?
Bagaimana jumlah dosen yang memiliki alat penilaian?
Bagaimana jumlah dosen yang memiliki rubrik penilaian?
Bagaimana kelengkapan peralatan laboratorium pembelajaran mikro?
Pembelajaran mikro
Bagaimana perawatan laboratorium pembelajaran mikro?
Pembelajaran mikro
Bagaimana kualitas ketrampilan khusus yang dilatihkan di laboratorium pembelajaran mikro?
Keterampilan khusus yang dilatihkan meliputi (1) membuka dan menutup pelajaran, (2) menjelaskan, (3) bertanya, (4) mengadakan variasi, (5) memberikan penguatan (reinforcement), (6) mengelola kelas, (7) membimbing diskusi, dan (8) mengajar kelompok kecil dan perseorangan.
Deskripsikan keunggulan Prodi Saudara saat ini?
Permasalahan dan pemecahan
Jawaban |
---|
Deskripsikan kelemahan Prodi Saudara saat ini?
Permasalahan dan pemecahan
Jawaban |
---|
Deskripsikan peluang Prodi Saudara saat ini?
Permasalahan dan pemecahan
Jawaban |
---|
Deskripsikan ancaman Prodi Saudara saat ini?
Permasalahan dan pemecahan
Jawaban |
---|
Deskripsikan beberapa penyebab kelemahan Prodi Saudara saat ini?
Permasalahan dan pemecahan
Jawaban |
---|
Deskripsikan usulan strategi/kegiatan untuk Prodi Saudara?
Permasalahan dan pemecahan
Jawaban |
---|
Berikan Kritik Anda Terhadap Departemen Jurusan Teknik Elektro & Informatika
Jawaban |
---|
Berikan Saran Anda Terhadap Departemen Jurusan Teknik Elektro & Informatika
Jawaban |
---|