Hasil Survei

Responden: . orang
Lihat responden

Populasi Data

Prodi

Survei Data

Bagaimana kesesuaian VMTS Prodi Saudara dengan VMTS FT dan UM?

Visi, Misi, Tujuan, dan Strategi (VMTS) Program Studi (Prodi)

Bagaimana kejelasan VMTS Prodi Saudara?

Visi, Misi, Tujuan, dan Strategi (VMTS) Program Studi (Prodi)

Bagaimana visioneritas VMTS Prodi Saudara untuk masa mendatang (7 tahun atau lebih)?

Visi, Misi, Tujuan, dan Strategi (VMTS) Program Studi (Prodi)

Bagaimana realitas VMTS Prodi Saudara saat ini untuk 5 tahun berikutnya?

Realitas: berdasarkan daya dukung dari SDM, prasarana, sarana, finansial, kemitraan, kerja sama, dan lain-lain

Bagaimana kejelasan strategi Prodi Saudara (tercermin pada kegiatan akademik dan non-akademik) untuk mendukung Visi keilmuan dan tujuan Prodi?

Strategi pencapaian Visi keilmuan dan tujuan Program Studi

Bagaimana level pemahaman Saudara terhadap VMTS Prodi?

Tingkat pemahaman Visi dan Tujuan PS

Bagaimana kualitas perencanaan tata kelola Prodi

Tata kelola Program Studi

Bagaimana kualitas pengorganisasian tata kelola Prodi?

Tata kelola Program Studi

Bagaimana kualitas pemilihan dan penempatan personel tata kelola Prodi Saudara?

Tata kelola Program Studi

Bagaimana kualitas pelaksanaan tata kelola Prodi Saudara?

Tata kelola Program Studi

Bagaimana kelengkapan kurikulum Prodi Saudara?

Kurikulum Program Studi

Bagaimana koherensi kurikulum Prodi Saudara?

Kelengkapan (identitas PS, penilaian terhadap pelaksanaan kurikulum sebelumnya, VMTS, profil lulusan, capaian pembelajaran lulusan (CPL), bidang kajian, daftar mata kuliah, dan perangkat pembelajaran (RPS, materi pembelajaran, rencana tugas, rencana penilaian, intrumen panilaian, dan rubrik penilaian)

Bagaimana relevansi kurikulum Prodi Saudara?

Koheren, relevan, dan mutakhir (memberi hak kepada mahasiswa untuk belajar di luar PS – Merdeka Belajar Kampus Merdeka)

Bagaimana kemutakhiran kurikulum Prodi Saudara?

Koheren, relevan, dan mutakhir (memberi hak kepada mahasiswa untuk belajar di luar PS – Merdeka Belajar Kampus Merdeka)

Bagaimana jumlah dosen yang interaktif?

Bagaimana jumlah dosen yang holistik?

Bagaimana jumlah dosen yang integratif?

Bagaimana jumlah dosen yang memiliki kisi-kisi?

Bagaimana jumlah dosen yang memiliki alat penilaian?

Bagaimana jumlah dosen yang memiliki rubrik penilaian?

Bagaimana kelengkapan peralatan laboratorium pembelajaran mikro?

Pembelajaran mikro

Bagaimana perawatan laboratorium pembelajaran mikro?

Pembelajaran mikro

Bagaimana kualitas ketrampilan khusus yang dilatihkan di laboratorium pembelajaran mikro?

Keterampilan khusus yang dilatihkan meliputi (1) membuka dan menutup pelajaran, (2) menjelaskan, (3) bertanya, (4) mengadakan variasi, (5) memberikan penguatan (reinforcement), (6) mengelola kelas, (7) membimbing diskusi, dan (8) mengajar kelompok kecil dan perseorangan.

Deskripsikan keunggulan Prodi Saudara saat ini?

Permasalahan dan pemecahan

Deskripsikan kelemahan Prodi Saudara saat ini?

Permasalahan dan pemecahan

Deskripsikan peluang Prodi Saudara saat ini?

Permasalahan dan pemecahan

Deskripsikan ancaman Prodi Saudara saat ini?

Permasalahan dan pemecahan

Deskripsikan beberapa penyebab kelemahan Prodi Saudara saat ini?

Permasalahan dan pemecahan

Deskripsikan usulan strategi/kegiatan untuk Prodi Saudara?

Permasalahan dan pemecahan

Berikan Kritik Anda Terhadap Departemen Jurusan Teknik Elektro & Informatika

Berikan Saran Anda Terhadap Departemen Jurusan Teknik Elektro & Informatika