Select Page

Kamis (09/03/2023), Departemen Teknik Elektro dan Informatika (DTEI) Universitas Negeri Malang melaksanakan kegiatan kuliah tamu dengan tema “The Future of Data Science in Digital Era”. Kegiatan tersebut dilaksanakan secara hybrid melalui platform zoom meeting dan dilaksanakan di ruang Auditorium Gedung B12 Fakultas Teknik Universitas Negeri Malang dengan menghadirkan Assoc Prof. Dr. Nor Liyana Bt Mohd Shuib dari Departement of Information System (Universiti Malaya, Malaysia) sebagai Pembicara dan Harits Ar Rosyid, S.T., M.T., Ph.D dari Departemen Teknik Elektro dan Informatika UM sebagai moderator.

Penyampaian materi oleh Pembicara

Pada kesempatan tersebut, Assoc Prof. Dr. Nor Liyana Bt Mohd Shuib menyampaikan materi mengenai The Future of Data Science in Digital Era. Disini dijelaskan bagaimana cara pengelolaan data pada era digital di masa depan yang efektif dan efisien. Setelah penyampaian materi oleh pembicara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan diskusi bersama seluruh peserta kegiatan Focus Group Discussion yang dipimpin oleh moderator.

Pembukaan kegiatan Kuliah Tamu
Sesi tanya jawab dan diskusi bersama peserta

Kegiatan ini dapat dihadiri oleh seluruh mahasiswa Universitas Negeri Malang. Sebelum mengikuti kegiatan tersebut seluruh peserta diharapkan melakukan registrasi terlebih dahulu melalui link yang sudah tertera. Keuntungan mengikuti kegiatan tersebut yaitu peserta mendapatkan E-Certificate dan ilmu yang sangat bermanfaat.

Peserta offline
Peserta online
Foto bersama seluruh peserta offline

Editor: Team Editor DTEI FT UM