Select Page

Jumat (12/7/2024), Departemen Teknik Elektro dan Informatika Fakultas Teknik Universitas Negeri Malang (DTEI FT UM) menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi “World Invention and Technology Expo (WINTEX) 2024”. Kegiatan ini dilaksanakan secara online kepada para mahasiswa di departemen yang sudah mempunyai karya untuk bisa diikutkan kompetisi pada kegiatan Wintex 2024.

Kegiatan diawali dengan pembukaan oleh Ketua Departemen TEI FT UM sekaligus memberikan sambutan pada kegiatan sosialisasi tersebut. Setelah itu pemaparan materi WINTEX yang disampaikan oleh Bapak Wahyu Nur Hidayat, S.Pd., M.Pd. Dalam kesempatan ini disampaikan bahwa, WINTEK merupakan ajang kompetisi bergensi yang dikemas dalam bentuk pameran produk dari para inventor muda (dalam hal ini mahasiswa).

Ketua Departemen TEI mengharapkan para mahasiswa TEI untuk dapat mengikuti dan berkompetesi pada kegiatan WINTEX 2024 ini. Tentunya juga akan diseleksi terlebih dahulu, dan 6 tim yang sudah siap berkompetisi akan diberangkatan untuk mengikuti WINTEX 2024 di Pulau Dewata, pada akhir Agustus mendatang. Kegiatan ini tentunya juga mendukung pencapaian SDG 4 “Quality Education”.

Paparan materi kompetisi secara online