Select Page

Rabu, 20 April 2016, Workshop Elektro (WSE) mengadakan kegiatan Sosialisasi GEMASTIK 2016 dengan mengundang Bapak Mardhani Riasetiawan (Wakil Ketua Lomba GEMASTIK 8 UGM) sebagai pemateri. GEMASTIK (Pagelaran Mahasiswa Nasional Bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi) merupakan program tahunan Direktorat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (DP2M) DIKTI, sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas peserta didik sehingga mampu mengambil peran sebagai agen perubahan dalam memajukan TIK dan pemanfaatannya di Indonesia. Tujuan diadakannya sosialisasi GEMASTIK ini agar mahasiswa memahami mekanisme dan kategori yang terdapat di GEMASTIK.

gemastik 2.png

Kegiatan yang dimulai pada pukul 12.00 WIB ini mengundang seluruh dosen Teknik Elektro bidang informatika dan dihadiri lebih dari 200 mahasiswa yang mayoritas berasal dari program studi Pendidikan Teknik Informatika dan Teknik Informatika. Para peserta sangat antusias terhadap kegiatan sosialisasi GEMASTIK 2016 terlihat dari banyaknya pertanyaan yang terlontar.

gemastik 3

Semoga kegiatan sosialisasi GEMASTIK 2016 ini dapat memicu semangat dan memotivasi seluruh mahasiswa departemen Teknik Elektro dan Informatika  dalam mengikuti lomba GEMASTIK 2016 tahun ini. Bagi mahasiswa yang tidak dapat mengikuti kegiatan sosialisasi kemarin, dapat mengunduh file materi sosialisasi di link berikut ini atau meminta hard copy di Sekretariatan HMJ TE FT-UM di Ruang G4.115.

gemastik 7

ELEKTRO…UNITY!