Select Page

Malang, 12 Februari 2024 –  Himpunan Mahasiswa Departemen Teknik Elektro dan Informatika Fakultas Teknik Universitas Negeri Malang telah mengumumkan penyelenggaraan Festival Kreativitas Mahasiswa Teknik Elektro dan Informatika 2024. Acara ini diadakan dalam rangka memberikan wadah bagi mahasiswa dalam mengembangkan ide dan inovasi di bidang teknik elektro dan informatika.

Dengan tema “Inovasi dengan Data dan Digitalisasi untuk Membangun Negeri Menuju Masyarakat Indonesia Maju dan Sejahtera”, festival ini bertujuan untuk mendorong kreativitas mahasiswa dalam menggunakan teknologi untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Final Festival Kreativitas Mahasiswa Teknik Elektro dan Informatika 2024 akan dilaksanakan pada tanggal 7 Maret 2024.

Acara ini akan mencakup berbagai tangkai lomba, yaitu:

1. Inovasi Digital – Satria Data

   – Cabang Lomba: Essay Statistik dan Infografis Statistik.

2. Inovasi Digital – Software Engineering

   – Cabang Lomba: UX Design, KTI TIK, Smart Device Embedded System, dan IoT dan Game Development.

3. Inovasi Digital – Kewirausahaan

   – Cabang Lomba: Microteaching Digital, Video Digital Pendidikan, dan Inovasi Pembelajaran Digital Pendidikan.

4. Kewirausahaan

Peserta diharapkan untuk mendaftar sesegera mungkin dan mempersiapkan inovasi mereka untuk berkompetisi dalam festival ini. Selain itu, acara ini juga akan menjadi ajang untuk berbagi pengetahuan, pengalaman, serta memperluas jaringan antar mahasiswa dan profesional di bidang teknik elektro dan informatika.

Dengan semangat inovasi dan kolaborasi, diharapkan festival ini akan menjadi wahana bagi para mahasiswa untuk menginspirasi dan menghasilkan solusi-solusi kreatif yang dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat dan bangsa.

Ayo tunjukkan kreativitas dan inovasi kalian untuk membangun negeri yang lebih maju dan sejahtera!