Select Page

Departemen Teknik Elektro Fakultas Teknik UM mengucapkan SELAMAT! Kepada Mohammad Rizky Kurniawan yang telah berhasil meraih Juara III di Lomba Inovasi Teknologi (INOTEK) Jawa Timur 2016 dalam bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK). INOTEK Jawa Timur 2016 adalah Lomba Inovasi Teknologi Tingkat Provinsi Jawa Timur yang diadakan oleh Badan Penelitian dan Pengembangan (Balitbang) Provinsi Jawa Timur. Peserta atau nominator INOTEK JATIM 2016 merupakan para pemenang INOTEK di tingkat Kab/Kota yang kembali diseleksi untuk dapat mempresentasikan karyanya di tingkat provinsi.

Mohammad Rizky Kurniawan Meraih Juara III di INOTEK JATIM 2016

Mohammad Rizky Kurniawan Meraih Juara III di INOTEK JATIM 2016

Mobile Braille Touch karya Rizky beserta nominator 3 besar INOTEK JATIM 2016 lainnya didemonstrasikan pada Pameran Jatim Fair 2016 yang bertajuk “One Day with Balitbang Provinsi Jawa Timur” dalam rangka memperingati Hari Jadi Pemerintah Provinsi Jawa Timur yang ke-71.

Penganugerahan INOTEK JATIM 2016 di Gedung Grahadi Surabaya

Penganugerahan INOTEK JATIM 2016 di Gedung Grahadi Surabaya

Mahasiswa Departemen Teknik Elektro UM yang baru lulus dan diwisuda ini menuturkan bahwa kompetisi akan terus berlanjut ke tingkat Nasional bersama para pemenang INOTEK JATIM 2016 lainnya. Rizky juga mengucapkan terima kasih kepada Ibu Triyanna Widiyaningtyas dan Bapak Aji Prasetya Wibawa yang berperan besar dalam perjalanan skripsinya yang kini berkibar dalam berbagai kompetisi. Semoga para mahasiswa Departemen Teknik Elektro UM dapat mengikuti jejak Rizky dalam mengharumkan nama Universitas Negeri Malang, khususnya Departemen Teknik Elektro.

“Buatlah inovasi yang belum ada. Implementasikan, dokumentasikan dan berkompetisilah. Bersiaplah jadi juara!” — Mohammad Rizky Kurniawan

 SELAMAT & SEMANGAT BERKARYA!