Select Page

Departemen Teknik Elektro dan informatika , Universitas Negeri Malang mengucapkan SELAMAT! Kepada Reza Rahmad Nugraha dari Program Studi (Prodi) S1 Pendidikan Teknik Informatika 2013 yang telah meraih prestasi dan mengharumkan nama elektro  di kontes foto Canon Photomarathon Indonesia 2016. Canon Photo Marathon adalah ajang bergengsi untuk photografer profesional yang berada di tingkat dunia. Acara ini sudah ada sejak tahun 2008 lalu.

Canon-PhotoMarathon-Indonesia-2016

Poster Canon Photomarathon Indonesia VII 2016

Canon Photomarathon Indonesia 2016 diikuti oleh kurang lebih 800 photografer diseluruh Asia. Tahun ini Canon Photomarathon mengambil 3 tema utama, yaitu:

  1. Kumpulan
  2. Apa Sih
  3. Malam Hari

Pada tema ketiga, yaitu Malam Hari, Reza berhasil menjadi 9 finalis yang fotonya menjadi favorit. Dan bangganya lagi, Reza berhasil membawa pulang Juara 2 Tema Malam Hari di Canon Photomarathon Indonesia 2016 dengan hadiah Kamera DSLR dan Trip to Danau Toba.

WhatsApp Image 2016-11-05 at 20.45.56(1)Reza (sebelah kiri)

Kemenangan tersebut menjadi kebanggaan tersendiri bagi Reza Rahmad Nugraha, dengan berbekal semangat yang pantang menyerah mengembangkan bakat dan minatnya di bidang photography, mahasiswa Departemen Teknik Elektro dan Informatika  FT-UM dapat membuktikan kemampuannya dalam ajang bergengsi se-Asia yaitu Canon Photo Marathon Asia. Selanjutnya, Reza menjadi lebih tertantang untuk mengikuti event photography lainnya.

Selamat Sdr. Reza Rahmad Nugraha, semoga kemenangan ini semakin memicu semangat kompetisi seluruh mahasiswa Departemen Teknik Elektro dan Informatika  FT-UM. Semangat Menghebat!

WhatsApp Image 2016-11-05 at 20.46.09Reza (mengacungkan jempol)