Aktivitas Kita

Kegiatan Terbaru

PENGUMUMAN HASIL SELEKSI FESMARO!!!

Haloo selamat malam para warga Elektro UM… Selamat kepada 50 PKM terbaik FESMARO 2017! Bagi yang belum masuk tetap semangat  Bagi para finalis, diharapkan datang untuk melakukan presentasi PKM pada : hari : Minggu, 17 September 2017. pukul : 09.00 – selesai. tempat : lantai 2, gedung G4. Untuk pengumpulan PPT paling lambat tanggal 16

Read More

PENGUMUMAN VOLUNTEER ELEKTRO MENGAJAR 2017

Haloo….. Selamat malam warga Elektro!! Pasti udah gak sabar ya nunggu pengumuman seleksi Elektro Mengajar 2017? Taraaa, Elektro Mengajar 2017 sudah menemukan volunteer terbaiknya Eits bukan berarti yang lain tidak baik ya, hanya belum beruntung saja Jangan berkecil hati dan tetap semangat, kami tunggu di Elektro Mengajar berikutnya Selamat untuk peserta yang lolos seleksi, dan

Read More

FESMARO IS COOMING!!!

Haii para Warga Teknik Elektro Universitas Negeri Malang. Hai mahasiwa kebanggaan elektro !!!! Punya ide menarik?? Nggak tau harus ngapain?? Yukk buat PKM!! Atau kamu ingin Go Pimnas?? ADA BERITA PENTING!!! Tiba saatnya kamu berkarya ! keluarkan ide-ide cemerlang dan kreatif terbaik mu , tiba saatnya anda menjadi orang yang bermanfaat untuk sesama dan berguna bagi

Read More

Pendaftaran Elektro Mengajar 2017 DIBUKA!!!!

Halooo warga Elektro!! sudah lama nggak posting waktunya balik lagi Pendaftaran Elektro Mengajar sudah dibuka ya Apa aja sih ketentuan dan syarat-syaratnya? Kuy baca sampai akhir 1. Mahasiswa aktif jurusan Teknik Elektro FT UM angkatan 2016 dan 2017 2. Menyerah berkas pendaftaran ¤ Formulir pendaftaran (bisa diambil di sekret HMJ TE) ¤ Surat pernyataan bermaterai 3000

Read More

Pendaftaran JB-ITC 2017 DIBUKA!!!!!

Java Bali IT Competion (JBITC) merupakan sebuah kompetisi berbasis IT  yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Elektro Universitas Negeri Malang, yang bertujuan untuk mengasah kreativitas dan menampung inovasi para siswa SMA/SMK/sederajat, khususnya wilayah Jawa dan Bali. Dimana kompetisi ini memiliki dua cabang lomba yaitu, Blog dan Quiz Algorithm. Penyelenggaraan JBITC sendiri bukanlah yang pertama kali bagi

Read More

Lokakarya Himpunan Mahasiswa Elektro 2017

Sabtu, 11 Maret 2017. LokaKarya merupakan program kerja pertama pada tahun kepengurusan 2017, pada acara lokakarya inilah disahkannya 26 program kerja pada kepengurusan 2017. lokakarya HME 2017 dilaksanakan di Gedung H5 lantai IV, ruang  Aula H5 Fakultas Teknik Universitas Negeri Malang dan dihadiri oleh Pendamping Himpunan Ibu Dr. Eng. Anik Nur Handayani, S.T., M.T, Demisoner Himpunan,

Read More

[Pengumuman] Hasil Seleksi “Open Recruitment” HMJ TE 2017

Open Recruitment HMJ TE 2017 sudah berakhir. Setelah melewati beberapa tahap seleksi (Seleksi Administrasi, Tes Tulis Psikotes, Tes Diskusi, Tes Wawancara) akhirnya pada malam ini telah didapat beberapa nama yang kami nyatakan layak dan LOLOS untuk bergabung di Kepengurusan HMJ TE 2017. Terima Kasih kami ucapkan kepada seluruh peserta yang telah mendaftarkan diri dengan penuh

Read More

Open Recruitment HME 2017

Beberapa hari lagi, masa liburan kita (mahasiswa/i Universitas Negeri Malang) akan berakhir. Yaahh seperti biasa, ketika banyak kampus diluar sana yang baru akan liburan, kita udah mulai semester baru aja hehehe Jadi gimana, kemana dan ngapain aja sih kita selama liburan kemarin?? Bagaimanapun liburannya, tentu berkumpul dengan keluarga merupakan hal yang sangat berkesan. Setuju? Yap,

Read More

[COMING SOON] Open Recruitment HME 2017

Waaahh masih dalam suasana libur semester ganjil, kira-kira kawan-kawan jurusan elektro sudah berlibur kemana aja nih?? Pastinya jangan hanya berdiam diri bermalas-malasan dirumah ya kawan, lakukan banyak hal menyenangkan dan bermanfaat bagi diri sendiri dan lingkungan tentunya. Naahh, ada sedikit informasi nih yang pastinya dinanti-nanti oleh mahasiswa/i jurusan teknik elektro UM. Mungkin banyak yang bertanya-tanya,

Read More

Ketua Himpunan Mahasiswa Elektro (HME) Terpilih, Youngga.

Youngga Rega Nugraha. Ini adalah wajah Ketua Himpunan Mahasiswa Elektro 2017 yang telah terpilih pada kamis malam kemarin. Semoga dapat menjalankan amanah dengan baik, dan dan membawa Himpunan Mahasiswa Elektro UM menjadi lebih baik lagi. Setiap manusia adalah seorang pemimpin. Dan pemimpin yang baik adalah mereka yang bisa memimpin dengan jujur, profesional, bekerja keras, dan

Read More

Let’s Join Us! Dual Game Competition PES 2016 and DOTA 2.

Selamat sore warga elektro.. Salam Unity untuk kita semua. Selamat berhari minggu. Dan jangan melupakan besok sudah hari senin lagi. hehehehe… Yapp.. sore ini kami akan menginformasikan bagaimana cara untuk mendaftar di kompetisi nyentrik PES 2016 dan DOTA 2. Juga, kompetisi ini terbuka untuk UMUM dan Pelajar se-Malang Raya. Waawwww.. Lalu, cara daftarnya gimana sih?

Read More

PES & DOTA Competition 2016.. [Coming Soon]

Waaaahh…. ini dia kompetisi yang paling nyentrik dan paling ditunggu-tunggu khususnya untuk kaum laki-laki. PES and Dota Competition. Salah satu program kerja dari bidang Kesejahteraan HME yang paling ditunggu-tunggu. Nantikan info selanjutnya….. [coming soon]

Read More

Lomba Bahan Ajar 2016

Jum’at, 4 November 2016. Karena Universitas Negeri Malang merupakan salah satu Perguruan Tinggi yang memiliki ciri khas pada prodi Pendidikan nya oleh karena itu kami (Himpunan Mahasiswa Jurusan Elektro) memiliki salah satu program kerja tingkat Jurusan Teknik Elektro yaitu Bahan Ajar. Bahan ajar merupakan bahan-bahan atau materi pelajaran yang disusun secara sistematis, yang digunakan guru

Read More

Inagurasi Mahasiswa Baru 2016, Spektakuler Etnik Elektro!

Sabtu, 29 Oktober 2016. Menjadi Mahasiswa Baru merupakan masa-masa yang akan paling di rindukan oleh semua mahasiswa ketika sudah menginjak semester akhir. Karena masa-masa menjadi Mahasiswa Baru adalah masa penjajakan perubahan diri dari pelajar menjadi Mahasiswa. Segala kebiasaan dan cara berpikir ketika berada di SMA/SMK/MA sederajat akan sedikit demi sedikit berubah ketika beranjak ke Perguruan

Read More

LDKME 2016. Berkarakter, Berilmu, Bermutu!

Minggu, 18 September 2016. Latihan Kepemimpinan Dasar atau lebih akrab dengan sebutan LDK 2016 diadakan dengan tujuan untuk mempersiapkan dan menciptakan bibit-bibit unggul seorang pemimpin masa depan yang berkualitas. Oleh karena itu, kami (Himpunan Mahasiswa Jurusan Elektro) setiap tahunnya melaksanakan acara ini yang pesertanya yaitu seluruh Mahasiswa Baru Jurusan Teknik Elektro angkatan 2016. Salah satu

Read More

Jum’at Sehat, Jum’at Bersih. Sehat Badanku, Asri Lingkunganku.

Bila dilihat dari judulnya, sudah jelas terlihat bahwa kegiatan ini berlangsung hanya pada hari Jum’at saja selama seminggu. Itulah mengapa warga Jurusan Teknik Elektro sangat bersemangat bila berkuliah pada hari Jum’at. Karena pada pagi harinya yaitu pukul 06.00 WIB semua warga elektro dapat dengan bebas mengikuti senam yang di pandu oleh instruktur senam yang sudah

Read More

PKM Elektro 2016, GO PIMNAS!

Jum’at, 9 September 2016. Himpunan Mahasiswa Jurusan Elektro (HMJE) UM mengadakan acara Workshop PKM yang diikuti oleh seluruh mahasiswa baru jurusan teknik elektro UM angkatan 2016. Kegiatan yang bertema-kan “Wujudkan Kreatifitas untuk Menuju Generasi Emas” ini pelaksaannya diketua-i oleh Alfian Eko Prasetyo (S1 TI 2015). Salah satu program kerja tahunan yang merupakan acara guna bertujuan

Read More

ELEKTRO UNITY (HIMPUNAN MAHASISWA JURUSAN TEKNIK ELEKTRO)