Select Page

Departemen Teknik Elektro dan Informatika  Fakultas Teknik UM mengucapkan SELAMAT! Kepada Deri Armanda dan Much. Arafat Al Mubarok yang telah berhasil meraih juara dalam ajang bergengsi se-Malang Raya yaitu Code and Algorithm Basic Competition 2nd 2016 (CARBON) yang dilaksanakan di Universitas Brawijaya. CARBON adalah kegiatan lomba tahunan tentang Algoritma dan Pemrograman yang diselenggarakan oleh EMIF (Eksekutif Mahasiswa Informatika) .

Capture

CARBON yang mengusung tema “Play Your Code, Solve The Problem” ini berhasil ditaklukkan oleh Deri Armanda dari Pendidikan Teknik Informatika Offering A 2015 yang berhasil meraih juara ke 2 dan Much. Arafat Al Mubarok dari Teknik Informatika Offering B 2014 yang berhasil meraih juara 4.

CARBON 2016

Kemenangan tersebut menjadi menjadi kebangaan Deri Armanda dan Much. Arafat Al Mubarok, dengan berbekal motivasi  untuk mengukur kemampuan diri dan mengembangkan kopetensi dalam bidang programming kedua mahasiswa Departemen Teknik Elektro dan Informatika  FT-UM dapat membuktikan kemampuannya dalam kompetisi CARBON 2nd. Selanjutnya, mereka menjadi lebih tertantang untuk mengikuti event lomba-lomba programming lainnya.

Selamat Sdr. Deri Armanda dan Much. Arafat Al Mubarok, semoga kemenangan ini semakin memacu semangat berkompetisi seluruh mahasiswa Departemen Teknik Elektro dan Informatika  FT-UM. Mereka telah berhasil mengharumkan nama Universitas Negeri Malang khususnya Departemen Teknik Elektro dan Informatika , bagaimana dengan kalian?

by Nanda R, edited by Stnd.