Select Page
Pembukaan kegiatan Forum Group Discussion (FGD)

Selasa (23/05/2023), Departemen Teknik Elektro dan Informatika Universitas Negeri Malang melaksanakan kegiatan Focus Group Discussion dengan tema “Google Platform / Service for Enriching Automation”. Kegiatan tersebut dilaksanakan secara hybrid (daring dan luring), daring menggunakan platform zoom meeting dan luring di ruang Auditorium Gedung B12 Fakultas Teknik Universitas Negeri Malang dengan Bapak Adi Izhar Che Ani (Ts. Dr.) sebagai Pembicara dan Bapak Dr.Eng Mokh. Sholihul Hadi, S.T., M.Eng. sebagai moderator. Bapak Adi Izhar Che Ani (Ts. Dr.) merupakan seorang Lecturer of UiTM, Board of Engineers Malaysia (BEM), dan Malaysia Board of Technologies (MBOT).

Pemaparan materi oleh Bapak Adi Izhar Che Ani (Ts. Dr.)

Pada kesempatan tersebut, Bapak Adi Izhar Che Ani (Ts. Dr.) menyampaikan materi mengenai Google Platform / Service for Enriching Automation. Setelah penyampaian materi dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan diskusi bersama seluruh peserta kegiatan Focus Group Discussion yang dimpimpin oleh moderator.

Sesi tanya jawab bersama peserta kegiatan

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh civitas akademia Departemen Teknik Elektro dan Informatika Universitas Negeri Malang serta wajib untuk mahasiswa S3 Teknik Elektro dan Informatika Universitas Negeri Malang. Sebelum mengikuti kegiatan tersebut seluruh peserta diharapkan melakukan registrasi terlebih dahulu melalui link yang sudah tertera dan nantinya pada akhir kegiatan peserta akan mendapatkan e-certificate.

Peserta online kegiatan Forum Group Discussion
Foto bersama dengan seluruh peserta

Editor : Tim Editor DTEI FT UM