Select Page

Rabu (17/05/2023), Departemen Teknik Elektro dan Informatika Universitas Negeri Malang melaksanakan kegiatan kuliah tamu dengan tema “Berkolaborasi : Siapkan Bekal Mahasiswa Meraih Sukses”. Kegiatan tersebut dilaksanakan secara luring di ruang Auditorium Gedung B12 Fakultas Teknik Universitas Negeri Malang dengan menghadirkan 3 pemateri yaitu, Aloysius Tommy Hendrawan, S.T., M.T., Dr. Nurulita Imansari, M.Pd., dan Puguh Jayadi, S.Kom.  

Pembukaan kegiatan kuliah tamu

Pada kesempatan tersebut, ketiga pemateri akan membahas materi yang berbeda-beda. Pemateri pertama Aloysius Tommy Hendrawan, S.T., M.T. akan membahas tentang “Ergonomi: dari Mikro ke Makro”. Lalu pemateri kedua Dr. Nurulita Imansari, M.Pd. akan membahas tentang “Penyiapan Calon Guru Kejuruan Abad 21”. Selanjutnya pemateri ketiga Puguh Jayadi, S.Kom. akan membahas tentang “Breaking Down Software Effort Estimation: What You Need to Know to Success”. Setelah penyampaian ketiga materi akan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan diskusi bersama seluruh peserta kegiatan kuliah tamu.

Penyampaian materi oleh Dr. Nurulita Imansari, M.Pd.
Penyampaian materi oleh Aloysius Tommy Hendrawan, S.T., M.T.
Penyampaian materi oleh Puguh Jayadi, S.Kom.

Kegiatan ini dapat dihadiri oleh seluruh mahasiswa semester akhir Departemen Teknik Elektro dan Informatika Fakultas Teknik Universitas Negeri Malang. Sebelum mengikuti kegiatan tersebut seluruh peserta diharapkan melakukan registrasi terlebih dahulu melalui link yang sudah tertera. Keuntungan mengikuti kegiatan tersebut yaitu peserta mendapatkan E-Certificate dan ilmu yang sangat bermanfaat.

Sesi tanya jawab dan diskusi bersama peserta
Dokumentasi kegiatan bersama peserta kuliah tamu

Editor : Tim Editor DTEI FT UM