Select Page

Selasa (27/2/2024), Departemen Teknik Elektro dan Informatika Fakultas Teknik Universitas Negeri Malang (DTEI FT UM) menyelenggarakan kegiatan “Penjajakan Kerjasama Dengan BioFarma Digital”. Kegiatan ini dilaksanakan secara daring, dengan perwakilan pihak Biofarma yang diwakili oleh Muhammad Riza Febrianto, Mas Edo, dan Ifa Alif. Sementara itu, pihak DTEI dihadiri lengkap oleh seluruh pengelola departemen (ketua departemen, sekretaris departemen, kepala laboratorium, dan para kaprodi).

Kegiatan diawali dengan pembukaan oleh pihak Biofarma yang diwakili Muhammad Riza Febrianto, dan dilanjutkan dengan pemaparan materi mulai dari sejarah biofarma dan program-program kerjasama yang ditawarkan biofarma, dan diakhiri dengan sesi tanya jawab. Adapun program kolaborasi yang dapat diadakan diantaranya Program Magang, Program Pelatihan Boot Camp, dan Join Operation.

Program magang yang diawasi langsung oleh kemendibudristek selama 1 (satu) semester untuk mendapatkan pengalaman kerja dan pengetahuan tentang praktik terbaik. Program pelatihan yang dilaksanakan secara intensif dengan materi yang telah disusun sehingga relevan berdasarkan case industry pelaksanaan. Program “joint operation” yang ditujukan bagi alumni universitas untuk mengerjakan proyek digital IT sesuai kebutuhan perusahaan dalam kurun waktu tertentu.