Select Page

Rabu (06/12/2023), Departemen Teknik Elektro dan Informatika Universitas Negeri Malang (DTEI UM) mendapat kunjungan dari Departemen Ilmu Komputer dan Elektronika Universitas Gadjah Mada, yang diwakili oleh 6 orang dosen, yaitu Prof. Dr.techn. Ahmad Ashari, M.I.Kom. (selaku Ketua Prodi Magister Elektronika dan Instrumentasi), Prof., Dr., Ir. Jazi Eko Istiyanto, M.Sc., IPU, ASEAN Eng. (Professor di Prodi Magister Elektronika dan Instrumentasi), Dr.techn Aufaclav Zatu Kusuma Frisky, S.Si, M.Sc. (selaku Koordinator Kerjasama dan Internasionalisasi), Oskar Natan, S.ST., M.Tr.T. Ph.D (Dosen Prodi Magister Elektronika dan

Diskusi Penjajakan Kerjasama
Sharing Session Program Magister Elektronika UGM

Instrumentasi), dan 2 staf Staff Magister Elektronika dan Instrumentasi. Keenam perwakilan tersebut disambut oleh Ketua Departemen Teknik Elektro dan Informatika yang didampingi oleh sekretaris departemen, ketua laboratorium, dan para ketua program studi. Kunjungan ini bermaksud untuk penjajakan Kerjasama Program Studi Magister Elektronika dengan Prodi Teknik Elektro DTEI UM. 

Rangkaian kegiatan ini dilaksanakan di Ruang Rapat Departemen Gedung B11 Lantai 2, diawali dengan sambutan Ketua Departemen TEI. Selanjutnya dilakukan sharing tentang kedua prodi dan diskusi Kerjasama yang lebih lanjut. Sharing Prodi di lingkungan DTEI UM diwakili oleh masing-masing ketua Program Studi. Selanjutnya, sharing dilakukan oleh Kaprodi Magister Elektronika UGM.

Foto Bersama Dengan Peserta Roadshow

Kegiatan selanjutnya adalah sharing Prodi magister elektronika UGM terhadap mahasiswa prodi S1 Teknik Elektro DTEI UM, yang dilaksanakan di auditorium DTEI. Kegiatan ini diakhiri dengan sesi foto bersama dan pemberian cinderamata.

Dari kegiatan tersebut diharapkan kedua belah pihak mampu mengimplementasikan Program Kerjasama melalui pengiriman mahasiswa S1 TE UM study lanjut ke magister elektronika UGM.

Selain itu, juga mendukung tercapainya SDG17 Partnership for The Goals.

Penyerahan Cindera Mata